Terbaru MotoGP 2016: Calon Tandem Rossi Mendapat Semprot Dari Honda Karena Terlalu Agresif

No Comments



MotoGP 2016: Calon Tandem Rossi Mendapat Semprot Dari Honda Karena Terlalu Agresif. Pemblap yang bakal menjadi rekan setim Valentino Rossi musim depan, Maverick Vinales nampaknya dalam meraih posisi terbaik di Catalunya, Spanyol kemarin harus mendapat kritikan keras dari Honda yang menilai jika permainannya sangat agresif dan sangat membahayakan Dani Pedrosa.

Seperti di ketahui Maverick Vinales dan Dani Pedrosa kemarin memulai pertandingan balap di Catalunya dengan tensi yang cukup tinggi akhasil kedua pembalap terlibat duel yang sangat seru, bahakan duel tersbeut terjadi sampai akhir balapan, meski di pertangah Maverick Vinales harus merosot dan pada akhirnya mampu kembali tempati posisi empat dan selalu menempal ketat pembalap Dani Pedrosa.

Melihat gaya balap Maverick Vinales yang terlalu berani tersebut membuat petinggi Honda Livio Supo angkat bicara dan mengatakan bahwa pembalap Spanyol Maverick Vinales itu membuat pertandingan lebih mencekam karena keagresifan pembalap Suzuki tersebut, meski Honda juga mempunyai pembalap yang sangat agresif dan tak jarang membuat pembalap terjatuh.




Jika melihat kiprah Marc Marquez di awal masuk ke MotoGP gaya balapnya sangat agresif sekali dan tak jarang Marc Marquez juga hampir menjatuhkan musuhnya.
“Dani memang mengalami kesulitan di awal balapan saat melawan Mavericks. Bagi saya, beberapa serangan Maverick terlalu agresif,” ujar Suppo seperti diwartakan Speedweek,Minggu (12/6/2016).


“Itu adalah sesuatu hal yang tak baik untuk menciptakan kecepatan dan bisa menghilangkan kesempatan untuk mengejar pembalap yang berada di depan,” tandas Suppo.



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar