WoW...Pelayan Restoran Hanya Menggunakan Bikini !!

No Comments




Pelangi99 - Restoran atau rumah makan memang jadi tempat favorit sebagian besar masyarakat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati hidangan bersama keluarga. Apalagi, restoran saat ini tidak hanya menawarkan menu-menu andalannya saja lho. Akan tetapi, mereka juga menjual pelayanan, suasana dan konsep tersendiri.

Sudah banyak restoran atau rumah makan yang mulai mengembangkan strategi-strategi di atas. Apalagi konsep yang diusung macam-macam lagi. Seperti desain interior restoran yang membuat pengunjung merasa makan di dalam toilet atau di ruang angkasa. Bahkan, malah ada yang memelihara anjing, kucing atau bahkan burung hantu di dalam restoran tersebut.



Tapi, berbicara soal konsep yang ditawarkan setiap restoran ini berbeda. Nih, baru dibuka sebuah restoran yang tak hanya menawarkan desain interior yang cukup unik namun juga memberikan pelayanan yang tak kalah uniknya lagi, seperti dilansir melalui Shanghaiist



Bagaimana tidak, restoran yang terletak di wilayah Shenyang, Provinsi Liaoning, China ini berani menyajikan makanan dan minuman yang dibawa oleh pelayan yang memakai pakaian terbuka. Wah, masa iya? Emangnya terbuka sampai mana?



Wah, kalau ini tidak tanggung-tanggung deh. Karena setiap pelayan cewek harus memakai kostum bikini sedangkan untuk cowok memakai pakaian dalam atau celana pendek. Layaknya sedang bergaya di catwalk, semua pelayan harus berlenggak-lenggok bak seorang model yang sedang berjalan.


Pelayan yang memakai kostum bak sedang bersantai di pantai ini memang menarik perhatian konsumen tersendiri. Restoran yang selalu ramai pengunjung ini tampaknya cukup berhasil memasarkan restorannya dengan cara yang tidak biasa ini. Wah, unik juga ya idenya? Bagaimana menurut pendapat mu dengan restoran ini? Mau berkunjung ke sana?




Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar